Minggu, 21 Oktober 2012

Risky Anita O.

Ini adalah salah satu teman saya yang pertama kali saya kenal ketika ppkmb di fakultas ekonomi dan bisnis, dia bernama Risky Anita Oktaviani yang biasa aku pangggil anita, dia waktu itu satu kelompok dengan teman saya SMA , dia berasal dari Kota Jawa tengah tepatnya di jl.Cucakrowo no.12 Blora, Jawa Tengah. Kini dia menempuh pendidikan S1 PDG di FKG UA . dia berasal dari SMA 1 Blora kini dia tinggal di jl.kdung sroko 80 gagh jauh juga kug dari koztn aku, cewek yang satu ini memiliki hobby Main Badminton lhoo.....!!!! dan dia sebagai drg Sp.Ort dia lahir di kota Blora tanggal 10 oktober 1994, dia memiliki makanan favorit yaitu sate ayam.. dan minuman favoritnya yaitu segala macam susu... dia paling gagh suka kalau di cuekin.  Putih dan Hijau Tosca adalah warna kesukaan anita. sekian..... terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar